News & Event


MAU INVESTASI PROPERTI? PILIH KAWASAN HUNIAN DENGAN KRITERIA INI

Liputan6.com - Kawasan properti yang memiliki club house semakin diminati karena menambah nilai aset dan kualitas hidup penghuninya. Club house merupakan fasilitas premium yang disiapkan oleh pengembang properti pada kawasan hunian modern, sebagai signature produk yang diunggulkan guna menciptakan experience bagi konsumennya terhadap produk properti yang dikembangkan.

KENAPA KAWASAN HUNIAN DENGAN CLUB HOUSE BANYAK DIMINATI?

Kompas.com - Banyak pengembang menghadirkan kawasan hunian yang memiliki club house. Kawasan hunian yang memiliki club house semakin diminati karena menambah nilai aset dan kualitas hidup penghuninya.

PANDEMI BIKIN PANDANGAN MASYARAKAT TENTANG RUMAH BERUBAH, BEGINI ANALISANYA

Detik.com - Pandemi telah mengubah cara pandang masyarakat dalam memilih rumah. Rumah tak lagi dipandang hanya sebagai tempat pulang melainkan sebagai pusat aktivitas. Faktor ini membuat proyek hunian yang dilengkapi dengan fasilitas berkumpul dan olahraga seperti club house semakin diminati.

PROPERTI SERING JADI ASET INVESTASI, INI ALASANNYA

Detik.com - Memiliki aset properti sebagai instrumen investasi jangka panjang merupakan pilihan tepat. Selain nilai asetnya yang terus bertambah seiring waktu, nilai investasi properti dari capital gain juga makin meningkat seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah dan harga sewa, serta tingginya permintaan konsumen.