News & Event


KEBERADAAN "CLUB HOUSE" MENINGKATKAN NILAI TAMBAH PROPERTI

Anataranews.com - Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk Jakarta Zaldy Wihardja menyatakan keberadaan club house meningkatkan nilai tambah properti, sehingga menjadi investasi yang semakin prospektif pada masa mendatang.

 

PENGAMAT: KETERSEDIAAN CLUB HOUSE JAGA NILAI ASET PROPERTI

Republika.co.id - Pengamat Properti dan Senior Associate Director Capital Markets Colliers International Indonesia (CII) Aldi Garibaldi menilai, ketersediaan club house dalam suatu kawasan hunian dapat menjaga nilai aset properti di kawasan tersebut.

MENINGKATNYA POPULARITAS WILAYAH PERUMAHAN DENGAN CLUB HOUSE

Trenasia.com - Salah satu kawasan properti yang menyediakan premium club house adalah Bukit Podomoro Jakarta, milik Agung Podomoro.  Club house Bukit Podomoro Jakarta disiapkan di kawasan hunian yang berada di Jakarta Timur untuk menjadi sanctuary bagi masyarakat urban yang ingin mencari kedamaian di tengah kesibukan sehari-hari. 

PENGAMAT: KAWASAN HUNIAN YANG MEMILIKI CLUB HOUSE BISA TINGKATKAN NILAI INVESTASI

Kontan.co.id - Salah satu kawasan properti yang menyediakan premium club house adalah Bukit Podomoro Jakarta, milik PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).  Club house Bukit Podomoro Jakarta disiapkan di kawasan hunian yang berada di Jakarta Timur untuk menjadii tempat bagi masyarakat urban yang ingin mencari kedamaian di tengah kesibukan sehari-hari.