News & Event


BUKIT PODOMORO JAKARTA SERAH TERIMA RUKO PERDANA

Tribunnews.com - Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja, Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya, Corporate Operation Director PT Agung Podomoro Land Tbk Paul Christian, dan Chief Operating Office Inner City Management Krisdiarto Adi Pranoto menyaksikan konsumen menggunting pita tanda serah terima Ruko Bukit Avenue di Bukit Podomoro Jakarta, Jakarta Timur, Sabtu (15/12/2023). 

RUKO DALAM KAWASAN HUNIAN DINILAI CIPTAKAN EFEK BERGANDA

Jakarta, Republika.co.id - Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan kehadiran area komersial seperti ruko Bukit Avenue yang merupakan bagian dari Bukit Podomoro Business Park di Jakarta Timur, membuka peluang investasi bisnis dengan imbal hasil yang menguntungkan.

KAWASAN KOMERISAL BUKIT PODOMORO MULAI SERAH TERIMA KUNCI, PEMBANGUNAN TAHAP I SUDAH 90 PERSEN

Jakarta, Viva.co.id - Bukit Podomoro Jakarta melakukan serah terima ruko perdana kepada konsumen yakni Ruko Bukit Avenue. Penyerahan itu sesuai dengan target yang sudah ditetapkan. 

PEMBANGUNAN PROGRESIF, BUKIT PODOMORO JAKARTA SERAH TERIMA RUKO PERDANA

Jakarta, Trenasia.com - Bukit Podomoro Jakarta, kawasan prestisius mahakarya Agung Podomoro di Jakarta Timur sukses menjalankan pembangunan properti secara progresif. Kawasan hunian yang juga dilengkapi dengan ruko dan berbagai fasilitas unggulan ini terus melanjutkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hunian dan mendorong pertumbuhan wilayah Jakarta Timur.