News & Event


APLN: KEBERADAAN CLUB HOUSE TINGKATKAN NILAI TAMBAH PROPERTI

Sinarmassekuritas.co.id - Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk Jakarta Zaldy Wihardja menyatakan keberadaan club house meningkatkan nilai tambah properti, sehingga menjadi investasi yang semakin prospektif pada masa mendatang.

PERMINTAAN HUNIAN DI JAKARTA TIMUR MENGALAMI PENINGKATAN, PENGEMBANG PROPERTI LAKUKAN PERLUASAN

Tribunnews.com - Hunian ideal sebagai tempat tinggal yang menjadi tujuan akhir rutinitas, akan mendukung setiap individu dalam menjalani kehidupan lebih berkualitas dan bernilai. Situasi ini direspon pengembang Bukit Podomoro Jakarta melalui premium club house di DKI Jakarta.

LANGKAH BUKIT PODOMORO JAKARTA BERUPAYA PENUHI KEBUTUHAN KONSUMEN HUNIAN BERKUALITAS

Jawapos.com - Kepadatan aktivitas di ibu kota Jakarta menuntut masyarakat untuk terus bergerak cepat. Hunian ideal sebagai tempat tinggal yang menjadi tujuan akhir rutinitas, akan mendukung setiap individu dalam menjalani kehidupan lebih berkualitas. Kebutuhan ini direspon Bukit Podomoro Jakarta sebagai pengembang melalui peluncuran premium club house yang menyediakan fasilitas premium.

BUKIT PODOMORO JAKARTA HADIRKAN CLUB HOUSE PREMIUM UNTUK PENGHUNI

Kompas.com - Kepadatan aktivitas di ibu kota Jakarta dan kehidupan yang sangat dinamis, menuntut masyarakat untuk terus bergerak cepat. Hunian ideal sebagai tempat tinggal yang menjadi tujuan akhir rutinitas, akan mendukung setiap individu dalam menjalani kehidupan lebih berkualitas dan bernilai. Situasi ini direspon oleh Bukit Podomoro Jakarta sebagai pengembang yang lihai membaca situasi market, serta solutif dan tepercaya dalam menjawab kebutuhan konsumennya. Langkah ini diwujudkan melalui peluncuran premium club house eksklusif dan lengkap.