News & Event


Bukit Podomoro Jakarta Gelar Badminton Fun Fest 2023, Undang Susi Susanti dan Alan Budikusuma
 

Jakarta, iNews.id - Bukit Podomoro Jakarta menggelar Badminton Fun Fest 2023. Mereka menghadirkan dua legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma pada upacara pembukaan, Sabtu (25/11/2023). Turnamen digelar di Premium Clubhouse Bukit Podomoro, Klender, Jakarta Timur, mulai 25 November hingga 2 Desember mendatang. 

 

Agung Podomoro Hadirkan Legenda Badminton Susi Susanti dan Alan Budikusuma

Pengembangan properti Agung Podomoro menghadirkan legenda badminton Susi Susanti dan Alan Budikusuma ke salah satu proyek mereka yakni Bukit Podomoro Jakarta, The Jewel of East Jakarta. Kehadiran Susi dan Alan di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta adalah untuk mengikuti kegiatan Badminton Fun Fest 2023 sebagai bagian dari kampanye gaya hidup sehat.

Susy Susanti dan Alan Budikusuma Ikut Ramaikan Badminton Fun Fest 2023

Jakarta - Dua legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti dan Alan Budikusuma ikut meramaikan acara Badminton Fun Fest 2023. Kedua legenda itu hadir dalam acara pembukaan turnamen bulu tangkis yang digelar oleh Bukit Podomoro Jakarta, di Premium Clubhouse Bukit Podomoro, Klender, Jakarta Timur, pada Sabtu 25 November 2023.

Saatnya Kembali Tinggal di Jakarta! Ini Rumah dengan Clubhouse Termewah

Jakarta - Hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro Land di Jakarta Timur, Bukit Podomoro Jakarta, kembali meluncurkan produk hunian terbaru. Kali ini Bukit Podomoro Jakarta menawarkan dua tipe rumah tapak, yakni Wales dan Windsor dengan harga mulai dari Rp 3,6 miliar.