News & Event


TIPS INVESTASI PROPERTI UNTUK CUAN JANGKA PANJANG

Bisnis.com - Aset properti dinilai dapat menjadi instrumen investasi jangka panjang. Selain nilai asetnya yang terus bertambah seiring waktu, nilai investasi properti dari capital gain juga makin meningkat seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah dan harga sewa, serta tingginya permintaan konsumen. 

MAU BELI RUMAH UNTUK INVESTASI? PERHATIKAN HAL-HAL INI

Kompas.com - Sebagian besar orang membeli rumah untuk dihuni, namun tidak sedikit pula menjadikan rumah atau properti sebagai investasi. Memiliki aset properti sebagai instrumen investasi jangka panjang merupakan pilihan tepat.

NILAI TAMBAH TINGGI, PROPERTI MASIH MENJADI ANDALAN INVESTASI JANGKA PANJANG

Antaranews.com - Memiliki aset properti sebagai instrumen investasi jangka panjang merupakan pilihan tepat. Selain nilai asetnya yang terus bertambah seiring waktu, nilai investasi properti dari capital gain juga makin meningkat seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah dan harga sewa, serta tingginya permintaan konsumen. 

HARGA MAKIN MAHAL, PROPERTI JADI PILIHAN INVESTASI JANGKA PANJANG

Liputan6.com - Memiliki aset properti sebagai instrumen investasi jangka panjang merupakan pilihan tepat. Selain nilai asetnya yang terus bertambah seiring waktu, nilai investasi properti dari capital gain juga makin meningkat seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah dan harga sewa, serta tingginya permintaan konsumen.