News & Event


JAKARTA TIMUR PUNYA POTENSI PENGEMBANGAN BISNIS PROPERTI

Bisnis.com - Wilayah Jakarta Timur memiliki potensi yang cukup besar bagi pengembang properti untuk menjajaki bisnis pada masa mendatang. Hal itu didukung oleh sejumlah faktor, termasuk regulasi yang masih digodok.

TAX AMNESTY JILID II DIPREDIKSI BAKAL DORONG PERMINTAAN PROPERTI MEWAH

Kumparan.com - Program Pengungkapan Sukarela (PPS) pajak atau jilid II yang telah berlaku sejak awal 2022 dinilai akan ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional. 

STAFSUS MENKEU: PROGRAM TAX AMNESTY JILID II DORONG PERTUMBUHAN SEKTOR PROPERTI

Bisnis.com - Program Pengungkapan Sukarela (PPS) pajak yang telah berlaku sejak awal 2022 diyakini akan ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional. Masuknya dana-dana besar dari wajib pajak tersebut selain akan menambah pendapatan negara juga bakal ikut menggerakkan sektor industri, salah satunya industri properti yang sudah mulai bangkit sejak pertengahan tahun lalu.

PASAR PROPERTI JAKARTA TIMUR JADI MAGNET EKONOMI BARU IBU KOTA
Liputan6.com - Pertumbuhan pasar properti di wilayah Jakarta Timur dinilai akan lebih baik dibandingkan dengan wilayah lain di Jakarta. Meningkatnya pembangunan properti bagi kelas masyarakat menengah atas diyakini merupakan pendorong wilayah ini menjadi magnet ekonomi baru di Ibu Kota.