News & Event


KAWASAN JAKARTA TIMUR BERPELUANG JADI TUJUAN INVESTASI

Bisnis.com - Pengembangan wilayah Jakarta Timur yang dilakukan di kawasan Cawang dinilai menjadi modal penting bagi upaya daerah administratif tersebut dalam menarik perhatian investor. Pengamat Tata Kota, Teknik Perencanaan Kota Universitas Trisakti Yayat Supriyatna mengatakan pembangunan yang berjalan tersebut sesuai dengan usulan menjadikan kawasan itu sebagai sentra primer ekonomi baru Jakarta.

JAKARTA TIMUR SIAP BERTRANSFORMASI JADI KAWASAN EMAS BARU DI IBU KOTA

Voi.id - Jakarta Timur siap bertransformasi menjadi kawasan emas baru di Jakarta meninggalkan citra lamanya sebagai wilayah industrial menjadi wilayah bisnis dan komersial.

PROGRAM TAX AMNESTY JILID II DIPERKIRAKAN AKAN DORONG PERMINTAAN HUNIAN MEWAH

Kontan.co.id - Program Pengungkapan Sukarela (PPS) pajak yang telah berlaku sejak awal 2022 diyakini akan ikut mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional. Masuknya dana-dana besar dari wajib pajak tersebut selain akan menambah pendapatan negara juga bakal ikut menggerakkan sektor industri, salah satunya industri properti yang sudah mulai bangkit sejak pertengahan tahun lalu.

WAJIB PAJAK YANG ALIHKAN ASET DI LN JADI PROPERTI DI DALAM NEGERI BISA DAPAT KERINGANAN

Kompas.com - Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo dalam Exclusive Talkshow di Jakarta, menuturkan bahwa melalui Program Pengungkapan Sukarela (PPS) pajak yang telah berlaku sejak awal 2022, ada peluang bagi sektor-sektor dengan potensi pertumbuhan tinggi dapat menerima limpahan dari hasil repatrisasi wajib pajak. Salah satunya sektor properti.