News & Event


GROUNDBREAKING BUKIT PODOMORO JAKARTA DONGKRAK EKONOMI JAKARTA TIMUR

Suara.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memulai ground breaking Bukit Podomoro Jakarta akhir Juni lalu. Kawasan hunian premium yang berlokasi di Jakarta Timur seluas 9,6 hektar ini diproyeksikan akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jakarta Timur.

ANIES AKAN BUAT JAKARTA LEBIH RAMAH INVESTASI, JAKARTA TIMUR BERPOTENSI JADI KAWASAN EMAS BARU

Wartaekonomi.co.id - Jakarta Timur bakal bertransformasi menjadi kawasan emas baru di Jakarta meninggalkan citra lamanya sebagai wilayah industrial menjadi wilayah bisnis dan komersial. 

POTENSI KAWASAN EMAS BARU DI JAKARTA TIMUR

Trenasia.com - Jakarta Timur siap bertransformasi menjadi kawasan emas baru di Jakarta meninggalkan citra lamanya sebagai wilayah industrial menjadi wilayah bisnis dan komersial. Sejumlah area bahkan diproyeksikan akan mendorong terciptanya kawasan emas baru di Jakarta Timur.

INGIN JADI KAWASAN EMAS BARU, PEMKOT JAKARTA TIMUR DIMINTA GALI POTENSI WILAYAHNYA

Neraca.co.id - Wilayah Jakarta Timur bisa dibilang masih tertinggal dibandingkan wilayah Jakarta lainnya, salah satu yang disorot adalah pembangunannya. Maka dari itu, Pemda DKI Jakarta maupun Pemerintah Kotamadya Jakarta Timur diminta untuk menciptakan konsep pembangunan yang berkalnjutan dan yang dapat menggali potensi wilayah secara optimal sehingga dapat menciptakan kawasan emas baru di Jakarta Timur.