News & Event


KOMITMEN TINGGI PERCEPAT PEMBANGUNAN PROYEK PROPERTI, BUKIT PODOMORO JAKARTA LAKUKAN GROUNDBREAKING

Trenasia.com - Bukit Podomoro Jakarta, kawasan hunian premium dan eksklusif baru mahakarya Agung Podomoro, hari ini menggelar groundbreaking proyek propertinya yakni rumah, premium club house, dan ruko komersial di Jakarta Timur. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen tinggi Agung Podomoro dalam mempercepat pembangunan proyek properti di salah satu kawasan emas Jakarta Timur, Jalan I Gusti Ngurah Rai. Langkah konkret ini sekaligus bukti Bukit Podomoro Jakarta sebagai booster percepatan pemulihan ekonomi nasional.

AGUNG PODOMORO RESMIKAN GROUND BREAKING BUKIT PODOMORO JAKARTA TIMUR

Kumparan.com - Anak usaha PT Agung Podomoro Land Tbk, PT Bukit Podomoro Jakarta menggelar ground breaking proyek properti rumah, premium club house, dan ruko komersial di Jakarta Timur, Sabtu (25/6). Kegiatan ini merupakan wujud komitmen mempercepat pembangunan proyek properti di salah satu kawasan emas Jakarta Timur, Jalan I Gusti Ngurah Rai.

PEMBANGUNAN BUKIT PODOMORO MULAI GROUND BREAKING

Mediaindonesia.com - PEMBANGUNAN Bukit Podomoro Jakarta, kawasan hunian premium dan eksklusif baru mahakarya Agung Podomoro, mulai ground breaking. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen tinggi Agung Podomoro dalam mempercepat pembangunan proyek properti di salah satu kawasan emas Jakarta Timur, Jalan I Gusti Ngurah Rai.

PELETAKAN BATU PERTAMA BUKIT PODOMORO JAKARTA

Bisnis.com - PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) kembali membuktikan komitmennya sebagai pengembang properti terintegrasi, terdepan, dan terpercaya dengan memulai ground breaking mahakarya Bukit Podomoro Jakarta, hunian premium pada kawasan emas di Jakarta Timur.