News & Event


BUKIT PODOMORO GAIRAHKAN INDUSTRI PROPERTI LEWAT GROUNDBREAKING PREMIUM CLUB HOUSE

Kontan.co.id - Bukit Podomoro Jakarta masterpiece Agung Podomoro Land turut ambil bagian dengan terus menggerakkan pasar properti dan mengambil inisiatif terdepan melalui aktivitas groundbreaking Premium Club House. Bagi Bukit Podomoro Jakarta, di tengah kenaikan inflasi, sektor properti menjadi pilihan investasi yang paling aman. Sebagai sektor riil, properti merupakan instrumen investasi yang nyata dan tidak tergerus inflasi. Di tengah ancaman resesi global, aset properti akan tetap mengalami kenaikan harga dan mendatangkan keuntungan.

STRATEGI PENGEMBANG DI TENGAH GEMPURAN LAJU INFLASI

Medcom.id - Situasi pasar properti di Tanah Air diyakini oleh sejumlah pihak akan tetap membaik meski dunia usaha dibayangi berbagai isu global, seperti kenaikan inflasi. Apalagi sebagai sektor riil, properti merupakan instrumen investasi yang nyata dan tidak tergerus inflasi.

PANDEMI HINGGA PEREKONOMIAN GLOBAL BAWA POTENSI BESAR UNTUK SEKTOR PROPERTI

Rumah.com - Bisnis properti memiliki kelebihan dibandingkan sektor lainnya salah satunya karena properti merupakan sektor riil dengan aset yang jelas. Pasar yang besar dan nilai properti yang terus meningkat membuat sektor ini justru memiliki potensi yang besar di tengah situasi pandemi dan resesi global.

TREN INFLASI TINGGI, AGUNG PODOMORO PEDE SEKTOR PROPERTI MASIH DILIRIK INVESTOR

Kumparan.com - Tren inflasi global yang tinggi dinilai tak akan menyurutkan keinginan masyarakat untuk memiliki properti. Para pengembang properti pun optimistis, sektor properti di tahun ini akan tetap meningkat. Mengutip Indonesia Property Market Index dari Rumah.com, indeks harga rumah di Indonesia tahun ini diproyeksi mengalami kenaikan 5 persen secara tahunan.