News & Event


UNIT PERDANA TERJUAL 90%, BUKIT PODOMORO JAKARTA LUNCURKAN TIPE LUXURY SUPER PREMIUM

Wartaekonomi.co.id - PT Agung Podomoro Land Tbk. meluncurkan tipe Luxury dari Bukit Podomoro Jakarta, pada Sabtu (27/8/2022). Bukit Podomoro Jakarta berlokasi di wilayah Jakarta Timur yang masuk dalam kawasan strategis ibu kota.

UNIT PERDANA TERJUAL 90%, BUKIT PODOMORO JAKARTA LUNCURKAN TIPE LUXURY SUPER PREMIUM

Kontan.co.id - Sukses melakukan penjualan lebih dari 90% pada tahap pertama selama delapan bulan sejak diperkenalkan pada akhir 2021, Bukit Podomoro Jakarta salah satu mahakarya terbaik PT Agung Podomoro Land Tbk. hari ini meluncurkan tipe Luxury, tipe paling mewah dan super premium. Peluncuran produk baru di tengah situasi yang penuh tantangan seperti saat ini, menunjukkan kejelian dan kelihaian Agung Podomoro Land dalam menyasar kebutuhan prioritas konsumen kelas menengah keatas.

AGUNG PODOMORO BANGUN PREMIUM CLUB HOUSE UNTUK MENAMBAH DAYA TARIK KONSUMEN

Theiconomics.com - Bukit Podomoro Jakarta dari Agung Podomoro Land melakukan groundbreaking Premium Club House. Bagi Bukit Podomoro Jakarta, di tengah kenaikan inflasi, sektor properti menjadi pilihan investasi yang paling aman.

GROUNDBREAKING PREMIUM CLUB HOUSE BUKIT PODOMORO

Tribunnews.com - Bukit Podomoro Jakarta juga melakukan seremoni penanaman pohon sebagai wujud komitmen nyata menghadirkan hunian dengan area terbuka hijau yang luas. Bukit Podomoro Jakarta akan dilengkapi area terbuka hijau seluas 1,8 hektare. Hal ini sejalan dengan konsep yang diusung oleh Bukit Podomoro Jakarta yaitu Living in Style, yakni gaya hidup yang elegan, modern, dan sophisticated.