News & Event


INI KAWASAN PREMIUM YANG AKAN JADI MAGNET PENARIK MASYARAKAT IBU KOTA
Indoposco.id - APL (PT Agung Podomoro Land Tbk) melalui Bukit Podomoro Jakarta selalu menekankan value pada setiap proyek propertinya. Jakarta Timur merupakan wilayah multidimensi yang memiliki pemukiman nyaman dan asri, serta memiliki kualitas air dan udara yang masih bersih. Sehingga, kehadiran Bukit Podomoro Jakarta diyakini memperkuat wilayah Jakarta Timur dari berbagai aspek baik aspek lingkungan, sosial, ekonomi maupun gaya hidup.
APLN MULAI JUAL HUNIAN BUKIT PODOMORO DI JAKARTA
Kompas.com - Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mulai melakukan penjualan perdana hunian Bukit Podomoro di kawasan Jakarta Timur pada tanggal 27-28 November 2021.
BUKIT PODOMORO JAKARTA BAKAL LAKUKAN PENJUALAN PERDANA, CATAT PROMONYA
Bisnis.com - PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) yang menawarkan hunian kelas menengah premium di Jakarta Timur yakni Bukit Podomoro Jakarta. Penjualan perdana akan dilaksanakan pada 27-28 November 2021. Bukit Podomoro Jakarta menawarkan 321 unit hunian di atas lahan seluas 9,6 hektare dengan harga mulai sekitar Rp3,7 miliar.
MENILIK KONSEP HUNIAN MODERN

Detik.com - Kehadiran kawasan premium Bukit Podomoro Jakarta dinilai akan mendukung produktivitas masyarakat Ibu Kota yang aktif dengan mobilitas tinggi.