Berita & Kegiatan


BUKIT PODOMORO BUSINESS PARK TERJUAL LEBIH DARI 50 PERSEN

Propertiterkini.com - Lepas diluncurkan pada Desember 2021 lalu, properti komersial Bukit Podomoro Business Park telah terjual lebih dari 50 persen. Ruko-ruko tersebut berada dalam kawasan Bukit Podomoro Jakarta, perumahan eksklusif di Jakarta Timur yang dikembangkan oleh Agung Podomoro. Untuk membangun ruko di Bukit Podomoro Jakarta ini, pengembang menjalin kerja sama dengan PT Nusa Cipta Raya Tbk sebagai kontraktor. Kolaborasi ini ditandai dengan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama Pembangunan Bukit Podomoro Business Park antara Bukit Podomoro Jakarta dan PT Nusa Raya Cipta Tbk di Marketing Gallery Bukit Podomoro Jakarta, Jakarta Timur, Sabtu (15/10/2022).

MANTAP! BUKIT PODOMORO BUSINESS PARK KINI HADIR DI JAKARTA TIMUR

Jabarjuara.co - Bukit Podomoro Jakarta, kawasan hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro mengembangkan area komersial berupa ruko yakni Bukit Podomoro Business Park. Menggandeng PT Nusa Cipta Raya Tbk. sebagai kontraktor, Bukit Podomoro Business Park diproyeksikan sebagai kawasan komersial terbesar dan terlengkap, serta menjadi ikon destinasi bisnis baru yang diharapkan akan mendorong pertumbuhan wilayah Jakarta Timur.

KEMBANGKAN AREA KOMERSIAL DI JAKARTA TIMUR, AGUNG PODOMORO GANDENG NRC

Kompas.com - Agung Podomoro Land menghadirkan kawasan komersial yang menjadi ikon destinasi bisnis baru di Jakarta Timur bertajuk Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro. Dalam membangun kawasan ini, perusahaan menggandeng PT Nusa Cipta Raya Tbk (NRC) selaku kontraktor Bukit Podomoro Business Park.

GANDENG NCR, AGUNG PODOMORO CIPTAKAN IKON DESTINASI BARU DI JAKARTA TIMUR

Sindonews.com - Agung Podomoro Land menggandeng PT Nusa Cipta Raya (NCR) Tbk sebagai kontraktor Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro yang terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur . Kawasan komersil ini akan menjadi ikon destinasi baru di Jakarta Timur.