Berita & Kegiatan


KOMITMEN BUKIT PODOMORO JAKARTA SERAH TERIMA RUKO PERDANA TEPAT WAKTU

Trenasia.com - Bukit Podomoro Jakarta, kawasan prestisius mahakarya Agung Podomoro di Jakarta Timur sukses menjalankan pembangunan properti secara progresif. Kawasan hunian yang juga dilengkapi dengan ruko dan berbagai fasilitas unggulan ini terus melanjutkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hunian dan mendorong pertumbuhan wilayah Jakarta Timur. 

EKONOMI BERGEJOLAK, PENGEMBANG PASTIKAN PROYEK PROPERTI SELESAI TEPAT WAKTU

Jakarta, Liputan6.com - Bukit Podomoro Jakarta, kawasan prestisius mahakarya Agung Podomoro di Jakarta Timur sukses menjalankan pembangunan properti secara progresif. Kawasan hunian yang juga dilengkapi dengan ruko dan berbagai fasilitas unggulan ini terus melanjutkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hunian dan mendorong pertumbuhan wilayah Jakarta Timur.

TEPAT WAKTU, RUKO BUKIT AVENUE SERAH TERIMA UNIT

Jakarta, Republika.co,id - Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (kiri), Corporate Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya bersama pemilik Ruko saat serah terima perdana ruko Bukit Avenue di Jakarta, Jumat (15/12/2023).

AGUNG PODOMORO BEBERKAN PROSPEK RUKO DI WILAYAH JAKTIM

Jakarta, Bisnis.com - PT Agung Podomoro Land Tbk. menilai prospek properti ruko di wilayah Jakarta Timur memiliki keunggulan untuk menjadi area komersial dengan efek berganda.