Berita & Kegiatan


APLN CATAT PENJUALAN HUNIAN DI JAKTIM TEMBUS 90 PERSEN

Beritasatu.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) optimistis industri properti akan tetap tumbuh positif tahun depan. Ekonomi Indonesia memiliki fundamental baik dan diprediksi akan terus tumbuh di 2023.

PREMIUM CLUBHOUSE BUKIT PODOMORO WUJUD NYATA PEMBANGUNAN KAWASAN JAKARTA TIMUR

Liputan6.com - Group perusahaan pengembang Agung Podomoro merampungkan premium clubhouse yang merupakan fasilitas penghuni Bukit Podomoro di Duren Sawit, Jakarta Timur. Penyelesaian pembangunan premium clubhouse Bukit Podomoro Jakarta merupakan upaya perusahaan, untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri properti di Indonesia. 

BANYAK YANG BELUM TAHU POTENSI HUNIAN DI JAKARTA TIMUR

Kuatbaca.com - Wilayah Jakarta Timur menjadi kawasan yang belum "seramai" wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, maupun Jakarta Utara. Di sisi lain, situasi ini membuat wilayah Jakarta Timur menjadi kawasan yang memiliki potensi peningkatan produk properti yang paling tinggi dibandingkan wilayah Jakarta lainnya.

BANYAK YANG BELUM TAHU POTENSI HUNIAN DI JAKARTA TIMUR

Detik.com - Wilayah Jakarta Timur menjadi kawasan yang belum "seramai" wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, maupun Jakarta Utara. Di sisi lain, situasi ini membuat wilayah Jakarta Timur menjadi kawasan yang memiliki potensi peningkatan produk properti yang paling tinggi dibandingkan wilayah Jakarta lainnya.