Berita & Kegiatan


HARGA MAKIN MAHAL, PROPERTI JADI PILIHAN INVESTASI JANGKA PANJANG

Liputan6.com - Memiliki aset properti sebagai instrumen investasi jangka panjang merupakan pilihan tepat. Selain nilai asetnya yang terus bertambah seiring waktu, nilai investasi properti dari capital gain juga makin meningkat seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah dan harga sewa, serta tingginya permintaan konsumen.

ASET PROPERTI MASIH JADI INVESTASI JANGKA PANJANG YANG MENGUNTUNGKAN, CERMATI FAKTORNYA

Tribunnews.com - Pengusaha dan Professional Trainer James Gwee mengatakan investasi properti bersifat jangka panjang dengan potensi keuntungan dan risiko yang dapat diukur dengan memperhatikan beberapa faktor.

NILAI BERTAMBAH TINGGI, PROPERTI DIANGGAP INVESTASI JANGKA PANJANG YANG MENGUNTUNGKAN

Mediaindonesia.com - Memiliki aset properti sebagai instrumen investasi jangka panjang merupakan pilihan tepat. Selain nilai asetnya yang terus bertambah seiring waktu, nilai investasi properti dari capital gain juga makin meningkat seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah dan harga sewa, serta tingginya permintaan konsumen.

INVESTASI PROPERTI HARUS BERDASARKAN AKAL SEHAT, INTIP CARANYA AGAR CUAN

Viva.co.id - Aset properti sebagai instrumen investasi jangka panjang dinilai merupakan pilihan tepat. Selain nilai terus bertambah seiring waktu, investasi properti dari capital gain juga makin meningkat, seiring dengan perkembangan wilayah, pertumbuhan harga tanah dan harga sewa, serta tingginya permintaan.