Berita & Kegiatan


HADIRKAN HUNIAN EKSKLUSIF DAN PREMIUM DI JAKARTA, APLN LUNCURKAN BUKIT PODOMORO
TrenAsia, Jakarta - Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berupaya mengerek pendapatan dari proyek hunian mewah pada sisa tahun ini. APLN berharap adanya proyek baru, Bukit Podomoro Jakarta bisa menjadi katalisator untuk meningkatkan kinerja keuangan di tahun ini.
PROPERTI DI KOTA BESAR JADI IDOLA, APLN BIDIK KELAS MENENGAH JAKARTA
Sindonews.com, Jakarta - Pengembang PT Agung Podomoro Land, Tbk. (APLN) meyakini ekonomi Indonesia akan terus pulih dengan tren yang semakin positif. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 7% year on year (yoy) pada kuartal II 2021. Pertumbuhan ini diharapkan dapat menciptakan sentimen pasar properti yang lebih luas. Kebutuhan hunian diyakini akan terus meningkat tak hanya di kota-kota satelit tetapi juga di Jakarta.
[POPULER PROPERTI] HADIR DI JAKARTA TIMUR, HUNIAN EKSLUSIF AGUNG PODOMORO INI DIBANDEROL RP 3,7 MILIAR
Kompas.com, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk atau APLN melansir rumah eksklusif bertajuk "Bukit Podomoro" di Jakarta Timur mulai dari Rp 3,7 miliar. Proyek ini dibangun unyuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah ke atas yang masih tinggi di Jakarta.
AGUNG PODOMORO LAND LUNCURKAN RUMAH MEWAH HANYA 20 MENIT DARI MONAS
detikNews, Jakarta - Pengembang properti terdepan dan terpercaya di Indonesia PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) menghadirkan hunian eksklusif terbaru di kawasan premium Jakarta Timur yang bernama Bukit Podomoro Jakarta.