Berita & Kegiatan


Agung Podomoro Hadirkan Legenda Badminton Susi Susanti dan Alan Budikusuma

Pengembangan properti Agung Podomoro menghadirkan legenda badminton Susi Susanti dan Alan Budikusuma ke salah satu proyek mereka yakni Bukit Podomoro Jakarta, The Jewel of East Jakarta. Kehadiran Susi dan Alan di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta adalah untuk mengikuti kegiatan Badminton Fun Fest 2023 sebagai bagian dari kampanye gaya hidup sehat.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja, menjelaskan pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 merupakan wujud komitmen pengembang dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen, utamanya mendukung gaya hidup sehat. Secara spesifik, acara tersebut akan berlangsung di badminton court, salah satu fasilitas olahraga unggulan di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta.

“Kami bersyukur pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 berjalan dengan lancar di badminton court Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Kehadiran legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma diharapkan dapat memotivasi konsumen untuk lebih menyadari akan pentingnya hidup sehat, yang ditunjang dengan fasilitas olahraga terbaik di area hunian tanpa perlu keluar kawasan,” ujar Zaldy dalam keterangan resminya, Senin (27/11).

Selain arena bulu tangksi, Zaldy menjelaskan, Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga lainnya seperti bowling alley & games room, billiard area, swimming pool, fitness & gym studio, rooftop tennis court. Semua fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2.500 m2.

Semua fasilitas tersebut ditujukan untuk kenyamanan para penghuni Bukit Podomoro Jakarta by Agung Podomoro. Perumahan itu pun terus mengembangkan produk-produk baru.

“Dari segi kemudahan pembayaran, Bukit Podomoro Jakarta juga menyambut baik dan berkomitmen dalam mendukung kebijakan insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP),” jelas Zaldy.

Sementara itu Susi Susanti mengatakan kehadiran fasilitas olahraga di kawasan perumahan merupakan langkah positif pengembang dalam memudahkan konsumen mengakses lapangan untuk berolahraga. Terlebih, fasilitas clubhouse seperti badminton court dapat diakses semua umur guna meningkatkan kebugaran fisik maupun kesehatan mental.

“Badminton court di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta cukup mumpuni untuk helatan Badminton Fun Fest. Exhibition games badmintonnya juga berjalan dengan baik karena lapangannya sudah sesuai standar nasional sehingga nyaman untuk digunakan baik olahraga santai maupun pertandingan yang seru, ke depannya penghuni bakal dimudahkan untuk berolahraga dengan tersedianya lapangan ini,” jelas Susi.

 

Bukit Podomoro Jakarta Gelar Badminton Fun Fest 2023, Undang Susi Susanti dan Alan Budikusuma

JAKARTA, iNews.id - Bukit Podomoro Jakarta menggelar Badminton Fun Fest 2023. Mereka menghadirkan dua legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma pada upacara pembukaan, Sabtu (25/11/2023). Turnamen digelar di Premium Clubhouse Bukit Podomoro, Klender, Jakarta Timur, mulai 25 November hingga 2 Desember mendatang. 
 

Acara ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pengembang dalam mendukung gaya hidup sehat konsumen melalui fasilitas olahraga terbaik. Salah satunya adalah Badminton Court yang dilengkapi fasilitas mewah yang terdapat di dalam Premium Clubhouse Bukit Podomoro. 

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja, menjelaskan pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 merupakan wujud komitmen pengembang dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen, utamanya mendukung gaya hidup sehat. Secara spesifik, acara tersebut akan berlangsung di badminton court, salah satu fasilitas olahraga unggulan di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, yang memang disiapkan untuk mendorong masyarakat untuk lebih konsisten berolahraga.

“Kami bersyukur pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 berjalan dengan lancar di badminton court Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Kehadiran legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma diharapkan dapat memotivasi konsumen untuk lebih menyadari akan pentingnya hidup sehat, yang ditunjang dengan fasilitas olahraga terbaik di area hunian tanpa perlu keluar kawasan,” ujar Zaldy di Jakarta, Sabtu (25/11/2023). 

Sebagai upaya memberikan fasilitas terbaik, Zaldy mengatakan Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga lainnya seperti bowling alley & games room, billiard area, swimming pool, fitness & gym studio, rooftop tennis court. Semua fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2.500 m2 khusus untuk konsumen Bukit Podomoro Jakarta. Selain itu, seluruh penghuni kawasan juga akan mendapatkan keuntungan free lifetime membership untuk mengakses seluruh fasilitas Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, termasuk fasilitas olahraga badminton court.

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti mengatakan kehadiran fasilitas olahraga di kawasan perumahan merupakan langkah positif pengembang dalam memudahkan konsumen mengakses lapangan untuk berolahraga. Terlebih, fasilitas clubhouse seperti badminton court dapat diakses semua umur guna meningkatkan kebugaran fisik maupun kesehatan mental. “Badminton court di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta cukup mumpuni untuk helatan Badminton Fun Fest. Exhibition games badmintonnya juga berjalan dengan baik karena lapangannya sudah sesuai standar nasional sehingga nyaman untuk digunakan baik olahraga santai maupun pertandingan yang seru, ke depannya penghuni bakal dimudahkan untuk berolahraga dengan tersedianya lapangan ini,” jelas Susi.

Susy Susanti dan Alan Budikusuma Ikut Ramaikan Badminton Fun Fest 2023

JAKARTA - Dua legenda bulu tangkis Indonesia, Susy Susanti dan Alan Budikusuma ikut meramaikan acara Badminton Fun Fest 2023. Kedua legenda itu hadir dalam acara pembukaan turnamen bulu tangkis yang digelar oleh Bukit Podomoro Jakarta, di Premium Clubhouse Bukit Podomoro, Klender, Jakarta Timur, pada Sabtu 25 November 2023.

Acara yang akan digelar pada 25 November sampai 2 Desember 2023 ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pengembang dalam mendukung gaya hidup sehat konsumen melalui fasilitas olahraga terbaik. Salah satunya adalah Badminton Court yang dilengkapi fasilitad mewah yang terdapat di dalam Premium Clubhouse Bukit Podomoro.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja, menjelaskan pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 merupakan wujud komitmen pengembang dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen, utamanya mendukung gaya hidup sehat. Secara spesifik, acara tersebut akan berlangsung di badminton court, salah satu fasilitas olahraga unggulan di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, yang memang disiapkan untuk mendorong masyarakat untuk lebih konsisten berolahraga.

“Kami bersyukur pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 berjalan dengan lancar di badminton court Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Kehadiran legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Susy Susanti dan Alan Budikusuma diharapkan dapat memotivasi konsumen untuk lebih menyadari akan pentingnya hidup sehat, yang ditunjang dengan fasilitas olahraga terbaik di area hunian tanpa perlu keluar kawasan,” ujar Zaldy kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Sebagai upaya memberikan fasilitas terbaik, Zaldy mengatakan Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga lainnya seperti bowling alley & games room, billiard area, swimming pool, fitness & gym studio, rooftop tennis court. Semua fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2.500 m2 khusus untuk konsumen Bukit Podomoro Jakarta untuk berolahraga di tengah kesibukan sehari-hari. Selain itu, seluruh penghuni kawasan juga akan mendapatkan keuntungan free lifetime membership untuk mengakses seluruh fasilitas Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, termasuk fasilitas olahraga badminton court

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susy Susanti mengatakan kehadiran fasilitas olahraga di kawasan perumahan merupakan langkah positif pengembang dalam memudahkan konsumen mengakses lapangan untuk berolahraga. Terlebih, fasilitas clubhouse seperti badminton court dapat diakses semua umur guna meningkatkan kebugaran fisik maupun kesehatan mental.

Saatnya Kembali Tinggal di Jakarta! Ini Rumah dengan Clubhouse Termewah

Jakarta - Hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro Land di Jakarta Timur, Bukit Podomoro Jakarta, kembali meluncurkan produk hunian terbaru. Kali ini Bukit Podomoro Jakarta menawarkan dua tipe rumah tapak, yakni Wales dan Windsor dengan harga mulai dari Rp 3,6 miliar.