Berita & Kegiatan


BAGAIMANA NASIB SEKTOR PROPERTI RI DI TENGAH ANCAMAN INFLASI GLOBAL?

Detik.com - Di tengah kenaikan inflasi, sektor properti masih menjadi pilihan investasi yang paling aman. Karena properti adalah investasi yang nyata dan tak tergerus inflasi. Meskipun ada ancaman resesi global, aset properti akan tetap naik dan memberikan keuntungan. 

TREN INFLASI TINGGI, AGUNG PODOMORO PEDE SEKTOR PROPERTI MASIH DILIRIK INVESTOR

Kumparan.com - Tren inflasi global yang tinggi dinilai tak akan menyurutkan keinginan masyarakat untuk memiliki properti. Para pengembang properti pun optimistis, sektor properti di tahun ini akan tetap meningkat. Mengutip Indonesia Property Market Index dari Rumah.com, indeks harga rumah di Indonesia tahun ini diproyeksi mengalami kenaikan 5 persen secara tahunan.

UPAYA GAIRAHKAN INDUSTRI PROPERTI TANAH AIR

Detik.com - Menggairahkan industri properti di tanah air, APLN mempercepat pembangunan berbagai proyek properti, salah satunya di Jakarta Timur. 

PEMBANGUNAN BUKIT PODOMORO MULAI GROUND BREAKING

Mediaindonesia.com - PEMBANGUNAN Bukit Podomoro Jakarta, kawasan hunian premium dan eksklusif baru mahakarya Agung Podomoro, mulai ground breaking. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen tinggi Agung Podomoro dalam mempercepat pembangunan proyek properti di salah satu kawasan emas Jakarta Timur, Jalan I Gusti Ngurah Rai.