News & Event


PELAKU INDUSTRI PROPERTI OPTIMISTIS BISNIS TETAP TUMBUH POSITIF TAHUN DEPAN

Kompas.com - Pelaku industri properti optimistis kinerja bisnis dapat tetap tumbuh positif pada tahun depan, meskipun ancaman resesi global masih nyata. Berbagai inisiatif disiapkan untuk menopang optimisime tersebut. Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya mengatakan, industri properti akan tetap tumbuh positif tahun depan. Pasalnya, ekonomi Indonesia memiliki fundamental yang baik dan diprediksi akan terus tumbuh positif pada 2023.

KONSEP ONE STOP LIVING

Jawapos.com - Bukit Podomoro Jakarta, kawasan hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro mengembangkan area komersial berupa ruko yakni Bukit Podomoro Business Park. Menggandeng PT Nusa Cipta Raya Tbk. sebagai kontraktor, Bukit Podomoro Business Park diproyeksikan sebagai kawasan komersial terbesar dan terlengkap, serta menjadi ikon destinasi bisnis baru yang diharapkan akan mendorong pertumbuhan wilayah Jakarta Timur.

BUKIT PODOMORO JAKARTA SIAP HADIRKAN KAWASAN KOMERSIAL TERBESAR DI JAKARTA TIMUR

Koran-jakarta.com - Bukit Podomoro Jakarta, kawasan hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro mengembangkan area komersial berupa ruko yakni Bukit Podomoro Business Park. Menggandeng PT Nusa Cipta Raya Tbk. sebagai kontraktor, Bukit Podomoro Business Park diproyeksikan sebagai kawasan komersial terbesar dan terlengkap, serta menjadi ikon destinasi bisnis baru yang diharapkan akan mendorong pertumbuhan wilayah Jakarta Timur.

DORONG PEMULIHAN EKONOMI, APLN BANGUN AREA BISNIS DAN KOMERSIAL

Tribunwarta.com - PT Agung Podomoro Tbk (APLN) mendorong pemulihan ekonomi nasional melalui pembangunan kawasan area bisnis dan komersial. Melalui Bukit Podomoro Business Park, APLN akan mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di wilayah Jakarta Timur. Kolaborasi melalui penandatangan perjanjian kerja sama pembangunan Bukit Podomoro Business Park antara Bukit Podomoro Jakarta dan PT Nusa Raya Cipta Tbk. Pembangunan kawasan ini akan melengkapi hunian terintegrasi yang ada di lokasi tersebut.