News & Event


BUKIT PODOMORO JAKARTA LUNCURKAN HUNIAN TIPE TERBARU

Trenasia.com - Pengembangan kawasan prestisius Bukit Podomoro Jakarta makin progresif seiring dengan situasi ekonomi yang tumbuh positif. Setelah secara konsisten membangun kawasan mulai dari infrastruktur dan fasilitas, kali ini Bukit Podomoro Jakarta merilis hunian tipe terbaru yakni Tipe Royal dan Regent untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan rumah premium yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan. 

BUKIT PODOMORO JAKARTA TAWARKAN 2 HUNIAN TIPE TERBARU

Mediaindonesia.com - PERUMAHAN Bukit Podomoro Jakarta memperkenalkan dua hunian tipe terbaru yakni Tipe Royal dan Regent yang dilengkapi berbagai keunggulan. 

PROSPEK PASAR PROPERTI DI JAKARTA MASIH CERAH, PENGEMBANG PEDE LUNCURKAN PRODUK BARU

Liputan6.com - Pengembangan kawasan prestisius Bukit Podomoro Jakarta makin progresif seiring dengan situasi ekonomi yang tumbuh positif. Setelah secara konsisten membangun kawasan mulai dari infrastruktur dan fasilitas, kali ini Bukit Podomoro Jakarta merilis hunian tipe terbaru yakni Tipe Royal dan Regent untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan rumah premium yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan.

BUKIT PODOMORO JAKARTA LUNCURKAN HUNIAN TERBARU TIPE ROYAL DAN REGENT

Sindonews.com - Setelah secara konsisten membangun kawasan mulai dari infrastruktur dan fasilitas, kali ini Bukit Podomoro Jakarta merilis hunian tipe terbaru yakni Tipe Royal dan Regent untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan rumah premium yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan.