News & Event


EKONOMI MULAI PULIH, APLN BIDIK PERBAIKAN KINERJA DARI PROYEK PREMIUM BUKIT PODOMORO JAKARTA
TrenAsia, Jakarta - Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berupaya mengerek pendapatan dari proyek hunian mewah pada sisa tahun ini. APLN berharap adanya proyek baru, Bukit Podomoro Jakarta bisa menjadi katalisator untuk meningkatkan kinerja keuangan di tahun ini.
HADIRKAN HUNIAN EKSKLUSIF DAN PREMIUM DI JAKARTA, APLN LUNCURKAN BUKIT PODOMORO
TrenAsia, Jakarta - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) pengembang properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia kembali menghadirkan mahakarya terbaru yaitu hunian eksklusif dan premium yang dinamakan Bukit Podomoro Jakarta. Peluncuran dilakukan secara virtual di gedug APL Tower, di Jakarta, Sabtu, 11 September 2021.
BERLOKASI DI JAKARTA TIMUR, PROYEK BARU AGUNG PODOMORO INI DIPATOK RP 3,7 MILIAR
Kompas.com, JAKARTA - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menghadirkan hunian eksklusif dan premium bernama Bukit Podomoro yang berlokasi di Jakarta.
PROPERTI DI KOTA BESAR JADI IDOLA, APLN BIDIK KELAS MENENGAH JAKARTA
Sindonews.com, Jakarta - Pengembang PT Agung Podomoro Land, Tbk. (APLN) meyakini ekonomi Indonesia akan terus pulih dengan tren yang semakin positif. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 7% year on year (yoy) pada kuartal II 2021. Pertumbuhan ini diharapkan dapat menciptakan sentimen pasar properti yang lebih luas. Kebutuhan hunian diyakini akan terus meningkat tak hanya di kota-kota satelit tetapi juga di Jakarta.