News & Event

IMF SEBUT EKONOMI RI MEMBAIK, PENGEMBANG PEDE PASAR PROPERTI CERAH

Liputan6.com - Situasi market properti tanah air diyakini oleh sejumlah pihak akan tetap membaik meski dunia usaha dibayangi berbagai isu global. Pertemuan Presiden Joko Widodo dengan International Moneter Fund (IMF) yang memastikan bahwa perekonomian Indonesia dalam kondisi baik, akan menciptakan sentimen positif bagi pelaku industri tanah air terutama pasar properti nasional.   

Melihat hal ini, Bukit Podomoro Jakarta masterpiece Agung Podomoro Land turut ambil bagian dengan terus menggerakkan pasar properti dan mengambil inisiatif terdepan melalui aktivitas groundbreaking Premium Club House.

Bagi Bukit Podomoro Jakarta, di tengah kenaikan inflasi, sektor properti menjadi pilihan investasi yang paling aman. Sebagai sektor riil, properti merupakan instrumen investasi yang nyata dan tidak tergerus inflasi. Di tengah ancaman resesi global, aset properti akan tetap mengalami kenaikan harga dan mendatangkan keuntungan. 

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya menjelaskan setelah pandemi, tahun ini dunia menghadapi tantangan ekonomi yang lain, yaitu kenaikan inflasi global.

Mempercepat pembangunan berbagai proyek properti termasuk Bukit Podomoro Jakarta merupakan upaya Agung Podomoro Land dalam mengatasi dampak kenaikan inflasi dan mendukung perputaran ekonomi dapat terus berjalan.  

“Saat terjadi inflasi hunian sebagai aset properti merupakan instrumen investasi yang paling aman dengan capital gain yang signifikan karena harganya akan terus naik. Ditambah kawasan huniannya dilengkapi dengan fasilitas premium club house dan fasilitas lengkap lainnya, tentu akan semakin meningkatkan nilai investasi aset tersebut. Pembangunan Premium Club House diawal ini adalah sebagai bukti komitmen dan keseriusan kami dalam membangun Bukit Podomoro Jakarta,” tutur Agung. 

Source: Liputan6.com, 24 Juli 2022