News & Event

GANDENG NCR, AGUNG PODOMORO CIPTAKAN IKON DESTINASI BARU DI JAKARTA TIMUR

Sindonews.com - Agung Podomoro Land menggandeng PT Nusa Cipta Raya (NCR) Tbk sebagai kontraktor Bukit Podomoro Business Park di Bukit Podomoro yang terletak di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur . Kawasan komersil ini akan menjadi ikon destinasi baru di Jakarta Timur.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan, kehadiran Bukit Podomoro Business Park akan memperkuat Bukit Podomoro Jakarta sebagai kawasan mewah dan terintegrasi yang mengusung konsep The Five Star Residence and Commercial Area. Terletak di lokasi Jakarta yang sangat strategis, Bukit Podomoro Business Park merupakan solusi kebutuhan bisnis masyarakat di wilayah sunrise property, karena harga tanah yang masih terjangkau sekaligus juga kehadirannya akan mendukung gaya hidup masyarakat Jakarta Timur.

“Bukit Podomoro Business Park hadir sebagai area bisnis dan komersial tak hanya untuk memenuhi kebutuhan pembeli Bukit Podomoro Jakarta, melainkan juga untuk memenuhi kebutuhan komersial dan bisnis di Jakarta Timur. Karena Bukit Podomoro Business Park akan menjadi ikon destinasi baru di Jakarta Timur sebagai pusat komersial dan kuliner terlengkap sekaligus The New Office Space di Jakarta,” terang Zaldy dalam keterangannya, Senin (17/10/2022).

Dengan kehadiran area komersial ini, masyarakat yang tinggal di area Bukit Podomoro Jakarta dan Jakarta Timur dapat menikmati berbagai gerai kuliner, ritel, toko barang, dan jasa lainnya. Bukit Podomoro Business Park ditargetkan selesai dibangun 2023, selaras dengan target pembangunan tahap pertama hunian Bukit Podomoro Jakarta.

Zaldy mengatakan, ini dilakukan agar para penghuni dapat langsung menikmati pengalaman tinggal yang eksklusif dan mewah. Sementara itu, ikon destinasi bisnis baru di Jakarta Timur ini akan ditawarkan dengan dua area yaitu Bukit Avenue dan Bukit Boulevard sebanyak total 115 unit dengan harga mulai Rp3,8 miliar.

“Tak hanya menawarkan area bangunan yang luas dan konstruksi mumpuni dari PT Nusa Cipta Raya, Bukit Podomoro Business Park juga akan disokong infrastruktur andal. Seperti, sistem drainase modern dan ketinggian tanah yang dielevasi hingga tiga meter sehingga bebas banjir dan sangat eksklusif. Kemudian kawasan Bukit Podomoro Jakarta juga didukung dengan sistem listrik bawah tanah, jaringan fiber optik, dan penerangan jalan umum,” tutur Zaldy.

Presiden Direktur Nusa Raya Cipta Hadi Winarno Christanto menjelaskan, sebagai bagian dari Agung Podomoro, Bukit Podomoro Jakarta memiliki komitmen tak hanya menghadirkan properti berkualitas, melainkan juga turut mendorong pengembangan wilayah sekitar.

“Kami akan secara maksimal memenuhi target pembangunan Bukit Podomoro Business Park untuk mendukung komitmen Bukit Podomoro Jakarta dalam menghadirkan properti-properti berkualitas, sekaligus sebagai pendorong kegiatan-kegiatan ekonomi baru di Jakarta Timur,” kata Hadi.

Hadi mengatakan, sebagai kontraktor pihaknya melihat potensi besar pengembangan dari Bukit Podomoro Business Park. Karena berbagai keunggulan dari kawasan ini khususnya dari sisi lokasi.

“Bukit Podomoro Business Park terletak persis di pintu masuk kawasan Bukit Podomoro Jakarta, sehingga memberikan daya jangkau yang lebih luas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup warga Jakarta Timur. Kami pastikan bahwa pembangunan ruko ini akan selesai tepat waktu dengan kualitas bangunan yang terbaik,” katanya.

Source: Sindonews.com, 17 Oktober 2022